-->

Kata Mutiara Cinta

Jangan memilih orang yang akan kita cintai
tapi cintailah orang yang memilih kita
karna kita hidup bukan untuk mencari cinta yang sempurna
Tapi belajar mencintai yang tidak sempurna
dengan cara yang sempurna.


Kenali Seseorang lewat hati
Bukan lewat mata
Sukai dia dengan jiwa
Bukan dengan kata-kata
Sayangi dia dengan perasaan
Bukan dengan pikiran
Dan rindukan kebaikannya sebagai kenangan
manis bila dia tak tak bersamamu lagi.


Disaat aku melihatmu
Ku takut mengenalmu
Disaat ku mengenalmu
ku takut menyayangimu
Disaat ku menyayangimu
Ku takut Mencintaimu
Disaat ku mencintaimu
Jujur aku sangat takut kehilanganmu.


Mungkin aku bukan orang yang bisa membahagiakanmu
Tapi aku akan coba membuatmu terhibur
Mungkin aku bukan orang yang pengertian
Tapi aku akan coba mendengar keluh kesahmu
Mungkin aku bukan orang yang bisa memberimu cinta seperti kekasihmu
tapi aku adalah seseorang yang mau menghiburmu disaat kau sedih
menghapus air matamu disaat kau menangis.


KASIH DENGARKAN AKU


=> Jika besok aku bahagia / berduka
tetaplah disampingku

=> Jika besok ku bersalah
maka maklumi & maafkan lah aku

=> Jika besok aku jatuh sakit
doakan lah aku

=> Jika besok ku telah tiada
Maka maafkan semua kesalahan ku
karna KU tak tau kapan Tuhan kan memanggilku

=> Sebelum itu terjadi
ku ingin kau tau

"AKU BAHAGIA MEMILIKI KEKASIH SEPERTIMU"



Jangan Mencintai seseorang seperti bunga karena bunga mati kala musim berganti
Cintailah seseorang seperti sungai karena sungai mengalir selamanya



Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut
Tetapi cinta adalah anugerah tuhan yang indah dan suci jika manua dapat menilai kesuciannya



Mencintai memang hal yang sangat mudah
tapi untuk dicintai adalah sesuatu yang sangat berat


No comments:

Post a Comment